Jumat, 30 September 2011

karya mahasiswa tema " siapa saya"

Tugas Softskill Bahasa Indonesia 2
Nama : Muhamad Ihsan
NPM : 26209595
Kelas : 3 EB 18
Dosen : Ibu Diah Nurmalasari, SPd
Mata Kuliah : Bahasa Indonesia 2
Tugas 2 : Karya Mahasiswa Tema ” Siapa Saya”
“Siapa Saya”
Saya akan memperkenalkan diri, nama saya muhamad ihsan lahir di Bekasi tanggal 08 februari 1990. Saya adalah asli warga Bekasi, saya tinggal di daerah bekasi utara yaitu di kaliabang Pengarengan, saya sudah lama tinggal di sini bersama orang tua, karena orang tua saya juga asli warga Bekasi. Saya adalah anak ke- 4 dari 6 bersaudara , 3 saudara laki-laki dan 2 perempuan. Ayah saya adalah seorang guru swasta ayah mengajar di bidang agama, sedangkan ibu adalah seorang ibu rumah tangga.
Sejak kecil saya sekolah di madarasah ibtidaiyah atau setara dengan SD selama 6 tahun, setelah itu saya melnjutkan ke pondok pesantren Attaqwa di Bekasi selama 6 tahun, dari tingkat SMP sampai dengan tingkat SMA, disana saya menghabiskan waktu ya untuk menuntut ilmu dan belaja mengajir, karena orang tua saya juga lulusan pesantren Attaqwa.
Setelah saya lulus dari pondok pesantren Attaqwa, saya melanjutkan ke perguruan tinggi atau kuliah di Universitas Gunadarma yang bertempat di Bekasi. Sekarang saya adalah seorang mahasiswa, mengambil fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi S1. Saya bersyukur dan senang bisa kuliah di gunadarma, sebelumnya saya ingin ke UIN Jakarta tapi saya tidak lulus tes di sana , akhirnya saya memilih kuliah di sini, karena orang tua saya mendukung dan mensport kepada saya dan saya pun senang dan gembira.
Sekarang saya adalah mahasiswa gunadarma, dan saya sekarang sudah semester 5, tidak terasa saya kuliah di sini , saya senang kuliah di sini karena banyak ilmu dan pengetahuan yang saya dapat, mulai dari teknologi dan informasi mengenai kuliah, dan juga banyak teman-teman di sini.
Setelah lulus saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua ku yang pastinya ingin menjadi yang terbaik buat kedua orang tua saya. Karena orang tua saya sudah mendidik dan membiayai saya sejak kecil hingga sekarang aku bisa kuliah
Saya adalah orang ya suka dengan humoris dan juga suka bergaul dengan siapa pun asalkan dia baik kepada saya, karena saya tidak suka kepada orang yang cuex ,sombong dan juga pendiam. Hoby saya adalah olahraga, suka dengan musik dan juga jalan-jalan yang pastinya happy jadi itulah siapa saya yang yang sebenar-benar ya saya ketik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar